Selasa, 21 Oktober 2008

PROFIL KELUARGA

Profil diri saya sebagai penulis pada blog ini.
Nama Lengkap : Kasiyati Ningsih, SE.
Tempat/tgl Lahir : Tuban 13 Oktober 1981
Alamat : Griya Pasirian Permai Blok B 07 Pasirian Lumajang
Riwayat Sekolah :
  1. SDN Sukolilo I Tuban
  2. SPMN 3 Tuban
  3. SMUN 1 Tuban
  4. Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Surabaya
  5. Sedang menempuh jenjang S2 di Universitas Muhammadiyah Malang
Dari kecil saya didik dengan disiplin oleh kedua orang tua saya. walaupun orang tua saya tergolong keluarga tidak mampu namun semangat menuntut ilmu yang ditanamkan bapak saya pada kami anak-anaknya (4bersaudara) sangatlah besar. dengan keadaan tersebut secara otomatis saya sudah terbiasa hidup pas-pas an jaga terbiasa berjuag keras mencari uang. meski saya masih kecil namun mampu mencari uang walapun hanya dengan berjualan kacang goreng. Dari pengalaman semasa kecil tersebutlah yang menjadikan diri saya sangat mencintai pendidikan. saya pun berkeinginan suatu hari nanti mempunyai sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan untuk anak-anak tidak mampu yang berprestasi.
Kini saya telah berkeluarga dan alhamdullilah suami saya sangat mendukung terhadap apa yang menjadi cita-cita saya. Beliaupun siap berjuang untuk mengumpulkan dana dan saya ditugaskan untuk mencari ilmu dan pengalaman guna mewujudkan cita-cita saya tersebut. Saat ini saya telah mendirikan sebuah lembaga pendidikan dengan nama "Lembaga Bimbingan Belajar Study Center" yang memberikan pelayanan pada siswa didik untuk mendalami pelajaran sekolah serta ketrampilan komputer. Selengkapnya lembaga ini membuka kursus bidang studi antara lain:
  • Matematika
  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Arab
  • Sempoa
  • Komputer
Demikian profil saya dan selengkapnya dapat dilihat pada profil keluarga saya.

Tidak ada komentar: